Friday, November 9, 2012

Yesus Adalah Kualifikasi Anda Untuk Mendapat Berkat Allah

Yesus Adalah Kualifikasi Anda Untuk Mendapat Berkat Allah
Ulangan 28:2
Segala Berkat Suami Akan Datang kepadamu Dan menjadi bagianmu

Allah suka memberkati Anda. Dia bahkan menyatakan bahwa "berkat ini akan datang kepadamu dan menjadi bagianmu". Ini berarti bahwa Anda tidak bisa berlari cukup cepat untuk melarikan diri dari mereka! Ketika Anda melewati salah satu sudut, ada berkat yang menunggu untuk Anda. Ketika Anda melewati sudut lain, Anda menabrak ke berkat yang lain!

Sekarang, Anda mungkin berpikir bahwa Anda tidak memenuhi syarat untuk berkat Tuhan karena ayat sebelumnya yang mengatakan bahwa berkat-berkat ini akan terjadi hanya jika Anda rajin mendengarkan suara Tuhan dan menaati semua perintah-Nya. Anda tahu bahwa tidak peduli seberapa keras Anda mencoba, Anda tidak bisa mematuhi semua perintah-perintah Allah. Bahkan, Alkitab mengatakan bahwa jika Anda gagal untuk mematuhi hanya satu perintah, Anda gagal untuk mematuhi semua. (Yakobus 2:10)

Teman, saya punya kabar baik untuk Anda: Yesus adalah kualifikasi kami untuk setiap berkat karena Dia telah mematuhi semua perintah Allah. Ketika Ia mati untuk kita di kayu salib, Dia tidak hanya memenuhi semua perintah Allah, Ia juga menebus kita dari kutuk hukum Taurat. (Galatia 3:13) Perhatikan bahwa Dia tidak menebus kita dari berkat-berkat hukum Taurat, sehingga berkat masih kita sekarang!

Ketika Anda membaca daftar berkat dalam Ulangan 28, dimulai dengan "Diberkatilah engkau di kota ... di ladang ... buah kandunganmu ... hasil bumimu ... pada waktu masuk ... pada waktu keluar ..." (Ulangan 28: 3-13), saya percaya bahwa Yesus berkata kepada Anda, "Suka berkat-berkat ini? Ambillah berkat-berkat ini dengan iman! "

Anda mungkin berkata, "Tapi aku tidak layak menerimanya." Ya, Anda tidak layak mendapatkannya, tapi Anda masih mendapatkannya karena Yesus. Itu adalah kasih karunia Tuhan! Hukum Taurat berkata, "Kamu harus layak dulu untuk mendapat berkat." Tapi hukum tidak lagi di sini. Yang ada hanya kasih karunia. Jadi ambillah berkat oleh kasih karunia melalui iman. Percaya pada Tuhan mengenai berkat-berkat ini.

Sekarang, maka tidak ada lagi pertanyaan tentang seberapa banyak atau seberapa baik Anda menuruti perintah Allah. Ini adalah pertanyaan tentang berapa banyak Anda bisa percaya Tuhan untuk berkat-Nya. Semua janji-janji Allah di dalam Kristus adalah "Ya", dan karena Anda berada di dalam Kristus, Anda bisa mengatakan "Amin!" Untuk berkat-Nya! (2 Korintus 1:20)

*Daily Grace Inspiration
Joseph Prince Ministries

0 comments:

Post a Comment