Tuesday, December 11, 2012

Akses ke Apartemen Green Parkview, Daan Mogot, Jakarta Barat

Bagi Anda yang mencari hunian yang strategis dan memiliki daya investasi yang tinggi, tidak ada salahnya untuk melirik Apartemen Green Parkview di Jalan Daan Mogot KM 14 (Cengkareng), Jakarta Barat.

Lokasinya tepat di depan Halte Sumur Bor (TransJakarta), dekat dengan Bandara Soekarno-Hatta, Daan Mogot Mal (Mal DM), Puri Indah Mal, Mal Taman Palm, Stasiun Rawa Buaya, Terminal Kalideres, Rumah Sakit Hermina Daan Mogot, Rumah Sakit Puri Indah, Hypermart Mal Daan Mogot, Carrefour Puri Indah, Carrefour Mal Taman Palm, Lotte Mart Citra Garden (sedang dalam pembangunan), Tol JORR (Jakarta Outering Road) Lingkar Luar Barat, Tol Kebon Jeruk dan Tol Janger (Jakarta-Tangerang).

Sedang dibangun juga Ruko Diamond di bagian depan, dan akan dilengkapi dengan pasar modern yang sudah lama ditunggu-tunggu warganya. Berikut beberapa alternative akses dari Apartemen Green Parkview dengan kendaraan umum maupun dengan kendaraan pribadi ke pusat kota Jakarta.

TransJakarta

Naik di Halte Sumur Bor, ke arah Grogol (bisa transit ke Pluit atau arah Semanggi/Cawang/Pinang Ranti); atau bisa langsung ke Harmoni (kalau mau transit kea rah Kota atau Monas/Dukuh Atas/Blok M atau Pulo Gadung/Ancol/Pasar Senen).

Untuk Anda yang mau ke Pulo Gadung bisa menunggu TransJakarta yang langsung (Kalideres-Pulo Gadung). Memang agak lama tetapi sangat praktis karena tidak usah turun transit di Harmoni.

Kopaja 88/95

Kopaja 88 langsung ke Slipi Petamburan (lewat kolong Pesing, Grogol, Taman Anggrek, Slipi Jaya). Untuk Anda yang mengarah ke Grogol bisa dengan 95 (lebih cepat dari 88 karena naik flyover di Pesing). Kopaja 95 hanya sampai Taman Anggrek, kemudian berputar balik lagi kea rah Kalideres, kadang ada yang sampai Rawa Bokor, arah yang mau ke airport Soekarno-Hatta.

Bus AC

Bus AC yang tersedia ada yang langsung ke Kampung Rambutan, Depok, Bekasi, dll.

KRL/Commuter Line

Dari Stasiun Rawa buaya bisa naik Commuter Line ke Tangerang, maupun ke arah Tanah Abang/Sudirman/Manggarai/Pasar Minggu/Depok/Bogor (transit di Stasiun DURI). Dari Apartemen naik ojek saja, kira-kira 10 menit lewat jalan kampung, bisa langsung tembus ke Stasiun Rawa Buaya. Tarif Commuter Line sampai dengan Sudirman Rp. 7,500. Jam keberangkatan di pagi hari tersedia rangkaian Commuter Line di jam 06:20, 07:05, dan 07:20 (untuk update silakan cek ke situs KAI) untuk arah ke Duri, baru transit kea rah Bogor kalau Anda mau ke Stasiun Sudirman.

Tol JORR (Jakarta Outer Ring Road) Lingkar Luar Barat

Apabila Anda sedang terburu-buru ke airport, bisa menggunakan Tol JORR ini. Dari apartemen putar balik ke arah perempatan Cengkareng, di perempatan Cengkareng belok kiri, lalu segera masuk ke Tol JORR (flyover di sebelah kanan). Nanti akan bercabang dua, yang ke kiri arah ke Bandara Soekarno-Hatta, yang ke kanan arah ke Pluit/Tanjung Priok. Nanti Anda akan masuk ke tol airport dan bisa langsung tembus ke tol dalam kota maupun tol Jagorawi.

Arah sebaliknya, dengan Tol JORR yang sama Anda bisa tembus ke Tol Kebon Jeruk dan Tol ke Tangerang/Merak. Untuk arah tol yang sebaliknya ini, dari apartemen Anda harus melewati perempatan Cengkareng, kemudian putar balik, dan kemudian belok kiri ke arah Puri Indah di perempatan Cengkareng tersebut.

Informasi ini dipersembahkan oleh:

JNE Tangerang, Agen Tangcity
Tangcity Mall Lantai 1 B-150
(dekat Resto Bebek Chik, eskalator RAME RAME food court)
Jl. Jend. Sudirman No. 1
Cikokol, Tangerang

Follow us on Twitter @JNETangcity


FREE Pickup Service 08892626180 (SMS) ke Apartemen Green Parkview!!
Ada penawaran menarik untuk pelanggan OS yang baru :)

0 comments:

Post a Comment