Thursday, May 24, 2012

13 tahun Bang Moxa

Hari ini tanggal 24 Mei 2012. Tak terasa Bang Moxa sudah meninggalkan kita selama 13 tahun. Waktu begitu cepat berlalu dan yang terpenting liFe GoEs oN !!   :D


Sempat saya merenung, kenapa saya tidak ingat tanggal ini. Rupanya karena saya waktu itu berada di luar negeri dan saya tidak bisa menghadiri pemakaman karena saya harus transit di Taiwan. Sementara di Jakarta saya belum merasakan apa yang dinamakan ‘kehilangan’, beberapa saat barulah terasa sepi dan persaan ‘lost’ tersebut baru bisa teratasi setelah 5 tahun berlalu.

Walaupun keadaannya sempat membaik pada saat diopname akan tetapi Allah Bapa di surga mempunya rencana yang terbaik untuk Bang Moxa. Terima kasih Tuhan Yesus yang telah memberikan kami, keluarganya kekuatan dan pemeliharaan yang sempurna untuk menjalani hari-hari berkemenangan bersama Dia.

0 comments:

Post a Comment