Wednesday, May 30, 2012

Tali Kasih

Dilah Wiharti (Wiwiek), dulu beralamat di Jl. Kawatan No. 6 Magelang mencari sahabat karibnya bernama Maria Magdalena, yang dahulu berdomisili di Gelangan Bawah, kemudian pindah ke Perancis pada tahun 1963 karena menikah dengan Christian (warga Perancis).

Ayah dari Maria Magdalena bernama Alm. Supandar/Soepandar, pensiunan Mantri Poliklinik Pegaden Baru, Cirebon. Saudara kandung Maria bernama Sumiarto dan Miharjo. Anak Maria bernama Solange. Christian, suaminya adalah mantan pegawai pembangunan Bendungan Jatiluhur, Purwakarta.

Apabila ada kerabat atau keluarga Ibu Maria yang membaca artikel ini mohon reply ke entri ini secepatnya. Terima kasih.

3 comments:

Come from Earth said...

saya cucu dari alm. dominicus s soepandar. nama saya sendy novantry susanto putra kedua dari susanto hadi sungkowo (kowo) mungkin sedikit banyak saya bisa membantu.

Come from Earth said...

saya cucu dari alm. dominicus s soepandar. nama saya sendy novantry susanto putra kedua dari susanto hadi sungkowo (kowo) mungkin sedikit banyak saya bisa membantu.

sipie said...

Dear Sendy, terima kasih message nya.
Waaah ga nyangka ada yang merespon di Blog :D
Mama saya, Dilah Wiharti (Wiwiek) dulu sahabat karib Ibu Maria, kira-kira ada nomor atau e-mail yang bisa dihubungi? Email saya kempi99@gmail.com atau bisa SMS ke 0896 0442 7614. Ditunggu kabarnya :)

Post a Comment