Saturday, June 23, 2012

Ompu Mulia Herman Nadeak (Ompu Obed)

INILAH YANG DITUNGGU-TUNGGU!!!


Berikut beberapa foto yang diambil pada saat pemakaman Ompu Obed yang diambil oleh Om Kees Elshout yang tinggal di Belanda tanggal 27 Juni - 2 Juli 1992 di Sibolga dan Pulau Samosir. Saya takjub juga karena kumpulan foto ini saya dapat dalam sekeping CD. Hal ini adalah hal yang wajar di masa kini, tapi di tahun 1992 Om Kees sudah punya DSLR...Wow AMAZING!!!
-Foto Alm. Bang Moxa bersaudara: Sella Moriana Nadeak, Alm. Helixon Nadeak, Alm. Petron Curie Nadeak, Simpson Torang Nadeak-





2 comments:

Unknown said...

Halo, Salam Kenal.
aku Epiphany Priscilla Sinaga, borunya Sri Hetty Nadeak, adiknya Tulang Moxa.
Senang bisa baca artikel ini, mama juga turut senang tentang adanya artikel ini,
aku mau kenalan dong :)
aku panggil kakak ya.
senang berkenalan ya kakak.

love Epiphany.

Nico Nadeak said...

Saya Nico Nadeak,saya sangat terharu melihat album ini, makasi bang Obed Nadeak��

Post a Comment